Sukses

Yunho TVXQ Berjanji Tampil Total di Drama Terbaru

Yunho `TVXQ` rupanya tengah mempersiapkan diri demi menyambut drama terbaru yang akan ia perankan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Yunho merupakan personel duo TVXQ yang mengakui dirinya keranjingan berakting. Setelah drama bertema saeguk berjudul The Night Watchman atau The Night Watchers (야경꾼일지), Yunho akan tampil dalam sebuah web drama terbaru berjudul I Order You atau You Order.

I Order You diadaptasi dari novel berjudul serupa yang terdiri dari 16 episode. Drama ini mulai tayang Juni mendatang, diwartakan The Korea Herald, (27/5/2015).

Di drama ini, Yunho akan beradu akting dengan artis cantik Kim Ga Eun. Yunho berperan sebagai seorang koki bernama Yeo Gook Dae, pemiliki sebuah restoran ternama. Sementara, Kim Gae Eun berperan sebagai cinta sejati Yunho.

Foto: SBS

Yunho dan Kim Ga Eun mulai melakukan promosi dengan melakukan sesi pemotretan. Yunho terlihat mengenakan seragam kokinya, ditemani dengan Kim Gae Eun.

Di foto, Yunho dan Kim Ga Eun sudah mulai menunjukkan chemistry-nya. Yunho berjanji akan tampil total, mendalami perannya sebagai koki yang handal membuat makanan, dilansir dari AsiaOne.

Foto: SBS

Yunho disebut-sebut akan mulai masuk wajib militer dalam waktu dekat. Web-drama I Order You ini disebut-sebut sebagai hadiah perpisahan Yunho untuk penggemarnya.

Sementara itu, Yunho bersama dengan Changmin baru saja sukses menggelar TVXQ LIVE TOUR 2015 ~WITH~ di berbagai wilayah di Jepang. TVXQ berhasil menjerat total 750 ribu penonton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini