Sukses

Pernikahan Retak, Cameron Diaz Dengarkan Nasihat Drew Barrymore

Cameron Diaz juga membagi nasihat tersebut kepada kakak iparnya, Joel Madden.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Cameron Diaz dengan rocker Benji Madden baru seumur jagung namun sudah dikabarkan mulai retak. Meski begitu, para sahabat pasangan selebriti tersebut nampaknya tak ingin melihat pernikahan sahabat mereka hancur.

Dua sahabat Drew Barrymore dan Cameron Diaz. (Esmas.com)

Dikabarkan majalah OK! Amerika belum lama, Drew Barrymore menasihati Cameron Diaz untuk terus memperjuangkan kelangsungan rumah tangganya.

"Drew bilang ke Cameron kalau dia harus membiarkan Benji tahu kalau dirinya adalah pria paling penting di dalam hidupnya dan membiarkan egonya hidup," ujar sumber tersebut.

Benji dan Joel Madden. (Fanpop.com)

"Dia (Cameron Diaz) sangat mendengarkan nasihat Drew. Ia ingin pernikahannya bahagia," lanjutnya.

Untuk tampil cantik dihadapan suaminya, Nicole Richie rela habiskan uangnya.

Tak hanya itu, dikabarkan juga kalau Cameron Diaz membagi nasihat pernikahan yang didapatnya dari Drew Barrymore tersebut kepada Joel Madden, kakak iparnya, yang rumah tangganya dengan Nicole Richie juga dikabarkan sedang tidak harmonis.

"Joel sangat berkomitmen untuk memperjuangkan rumah tangganya dengan Nicole. Dia mengikuti Cameron, dia bilang kalau dia tak ingin menyerah," ujar sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini