Sukses

Jessica Jung Tak Mau Lagi Disebut Personel Girls Generation

Jessica Jung beranggapan dirinya tak pantas lagi menyandang sebutan sebagai personel Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul: Setelah hengkang dari Girls Generation, Jessica Jung rupanya laris manis di dunia hiburan. Jessica beberapa kali menjadi model majalah fesyen, termasuk Marie Claire.

Tak hanya sesi foto saja, Jessica Jung juga melakukan pemotretan wawancara. Jessica mengungkapkan perasaannya saat harus meninggalkan rekan-rekannya di Girls Generation. Jessica mengakui dirinya lebih merasa bebas dibandingkan ketika bergabung dengan girl band yang disebut SNSD.

Selain itu, Jessica mengakui dirinya sudah tak pantas lagi disebut sebagai personel girl band. Jessica lebih senang dengan pemotretan yang dilakukannya karena membuatnya nyaman.

"Jika saya masih bagian dari Girls Generation, saya tak akan bisa melakukan sesi pemotretan seperti sekarang," ujar Jessica Jung, diwartakan Star Daily, Senin (25/5/2015).

 

Jessica tak bisa terus menjadi seorang gadis selalu bahagia. Menurut Jessica dirinya sudah beranjak dewasa hingga imej sebagai personel group idol di dalam dirinya tak lagi bisa bertahan.

"Tampaknya personel group idol harus selalu terlihat bahagia, manis, dan polos. Tapi, saya sudah berusia 27 tahun, tak bisa selamanya menjadi gadis bahagia selamanya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini