Sukses

Choiza Tunjukkan Reaksi Aneh Saat Nama Sulli f(x) Disebut

Dalam sebuah acara, Choiza menunjukkan reaksi aneh saat penggemar berteriak memanggil nama Sulli f(x).

Liputan6.com, Seoul: Choiza `Dynamic Duo` memang selalu dikaitkan dengan Sulli `f(x)`. Hubungan Choiza dengan Sulli menyeruak 2013 silam saat salah satu media ternama Korea Dispatch membeberkan bukti dua idola hallyu itu tengah menikmati waktu berdua.

Selanjutnya, beberapa kali media lain mengekor menemukan Choiza tengah berkencan bersama Sulli. Hingga saat ini, Choiza dan Sulli masih malu-malu mengungkapkan kisah cintanya di depan publik.

Choiza dan Sulli saat tertangkap kamera tengah menikmati waktu berdua.

Dalam sebuah acara baru-baru ini, Choiza juga menunjukkan reaksi aneh saat nama Sulli dipanggil-panggil oleh penggemar. Choiza awalnya mengatakan, "hari ini penonton wanitanya cantik-cantik dan prianya juga tampan."

Lantas, penonton yang memadati lokasi acara di wilayah Sangam-dong di Seoul, Korea Selatan, secara serentak berteriak, "Sulli juga cantik." Choiza sempat panik dan salah tingkah saat nama personel f(x) itu disebut. Namun Choiza langsung tersenyum ke arah penonton, diwartakan Nate, Senin (25/5/2015).

Namun ada juga beberapa orang yang beranggapan jika Choiza tak pantas mendapatkan Sulli yang masih muda dan cantik. Mereka bahkan menyebut jika Choiza cocok sebagai paman Sulli.

"Yoona dan Lee Seung Gi memangmasuk akal karena Lee Seung Gi tampaknya pria yang baik. Lalu, Choiza dan Sulli, sungguh tak bisa dimengerti," tulis pengguna [+21, -4].

Publik juga ada yang menilai jika Choiza dan Sulli memang pasangan yang ideal. "Mereka memang benar-benar bahagia. Biarkan saja menemukan kebahagiannya," tulis [+269, -23].

"Choiza punya banyak kelebihan. Jika saya wanita, pasti akan jatuh hati padanya. Kakek Choiza tiga kali terpilih sebagai pejabat daerah, Ayah Choiza merupakan CEO sebuah perusahaan. Bahkan, Choiza sendiri adalah lulusan atau sarjana terbaik di sebuah universitas di Korea Selatan," tambah [+16, -5].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini