Sukses

SNSD dan Super Junior Meriahkan Festival K-Pop di Amerika

Festival K-Pop di Amerika digelar untuk memeriahkan kerinduan penggemar menyaksikan aksi idola asal negeri ginseng.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation dan Super Junior kembali mendapatkan tugas penting yaitu menghibur penggemar di wilayah Amerika Utara dalam acara KCON 2015. Acara bertabur bintang asal negeri ginseng itu digelar untuk memuaskan hasrat penggemar di kawasan tersebut untuk menyaksikan idolanya beraksi.

Girls Generation membawakan beberapa lagu ternama milik mereka, termasuk lagu terbaru Catch Me If You Can di KCON 2015 yang akan berlangsung di New York, Amerika Serikat. Rupanya Girls Generation adalah artis pertama yang tampil di acara tersebut.

Girls Generation saat beraksi di depan penggemarnya dalam konsernya yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Super Junior yang akan tampil total di hadapan penonton yang memadati Prudential Center. Agensi yang mengasuh Super Junior dan Girls Generation mengamini kabar tersebut.

Block B juga berjanji akan unjuk gigi di KCON 2015, tak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga itu. Acara KCON 2015 akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, 31 Juli hingga 2 Agutus, dianggap sebagai panggung K-Pop terbesar, diwartakan MNet, Senin (25/5/2015).

Super Junior saat beraksi dalam konser dunia Super Show 6' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (3/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain itu, AOA juga akan memeriahkan panggung K-Pop itu dengan penampilan mereka yang menawan. AOA akan membawakan beberapa single yang membuat mereka mulai dikenal di ranah hiburan K-Pop termasuk, Mini skirt dan Like A Cat.

Super Junior dan Girls Generation telah terbiasa tampil di luar kawasan Asia dalam serangkaian konser dunianya yang digelar. Namun bagi Block B dan AOA, ini adalah pengalaman berharga bagi mereka bisa beraksi di hadapan penonton di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.