Sukses

Centilnya Cupi Cupita Ajak Pria `Goyang Basah`

Cupi Cupita memulai peruntungan kariernya sebagai pedangdut Tanah Air lewat single bertajuk Goyang Basah.

Liputan6.com, Jakarta Cupi Cupita memulai peruntungan kariernya sebagai pedangdut Tanah Air lewat single bertajuk Goyang Basah. Videoklip lagu itu mulai beredar di Youtube sejak 9 Mei 2015 lalu. Belum satu bulan eksis di Youtube, klip itu banjir pemirsa.

Dari pantauan Liputan6.com, sampai Senin (25/5/2015), klip berdurasi 5 menit 7 detik itu sudah dipirsa 32ribu pasang mata. Lantas, apa yang bikin lagu itu banjir penonton?

Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget.

Selayaknya klip dangdut, di video `Goyang Basah` Cupi Cupita bergoyang enerjik. "Goyangannya lebih ke pinggul ya. Aku menggabungkan jaipong dan Belly Dance," ungkap Cupi Cupita saat dihubungi melalui telepon, Senin (25/5/2015).

Cupi Cupita mengakui, lagu `Goyang Basah` memang memancing banyak kaum adam yang berpikiran nakal. Padahal, maksud Cupi Cupita sangat baik lewat lagu itu.

Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget.

"Bukan Goyang Basah yang aneh-aneh. Maksudnya kan kalau joget dangdut kita goyang terus basah berkeringat. Jadinya sama saja olahraga," tutup Cupi Cupita. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.