Sukses

Paul McCartney Tulis 8 Lagu Baru untuk Film Animasi Anak-anak

Film tersebut berdasarkan buku cerita anak-anak berjudul sama yang juga ditulis olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Legenda hidup The Beatles, Paul McCartney telah menulis delapan lagu baru untuk sebuah film animasi produksinya yang berjudul High In The Clouds. Film tersebut berdasarkan buku cerita anak-anak berjudul sama yang juga ditulis olehnya.

Tak sangka, musisi legendaris Paul McCartney rupanya mengidolakan Kanye West (Dailymail.co.uk)

Seperti diwartakan Rolling Stone US baru-baru ini, Lady Gaga turut berkolaborasi dengannya dalam salah satu lagu tersebut. Seperti yang beberapa waktu lalu dibocorkan Gaga di akun Instagramnya.

"Baru saja menjalani sesi yang indah bersama Sir Paul McCartney dan musisi-musisi gila. Mengerjakan salah satu proyek rahasianya. Musisi jagoan, banyak tawa," tulisnya sebagai caption foto via akun Instagram.com/ladygaga.

Selain Lady Gaga, ada nama-nama besar lain yang terlibat dalam proyek McCartney tersebut. Rupanya, salah satu `musisi gila` yang dimaksud dalam posting Lady Gaga tersebut adalah gitaris Pearl Jam, Mike McCready.

Paul McCartney (AFP/TOSHIFUMI KITAMURA)

Film Animasi `High In The Clouds` diperkirakan akan rilis tahun ini, namun belum dapat dipastikan tanggalnya. "Bagi saya High In The Clouds merupakan proyek passion," ujar Paul McCartney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini