Sukses

Mengaku Penyelamat Rock, Fall Out Boy Disindir Vokalis Slipknot

Corey Taylor `Slipknot` tak setuju dengan Fall Out Boy dan Gene Simmons `KISS`.

Liputan6.com, Los Angeles Musik rock memang sudah tak sepopuler dulu. Dan banyak yang menganggap musik ini sudah mati. Namun vokalis Slipknot, Corey Taylor, tak sependapat dengan hal itu.

Aksi vokalis Slipknot, Corey Taylor di atas panggung (Slipknot Official Facebook Page)

Ia mengomentari Fall Out Boy yang sempat merilis album berjudul Save Rock And Roll (Selamatkan Rock and Roll) dan Gene Simmons (KISS) yang beberapa waktu lalu berkomentar kalau rock sudah mati.

"Saya punya teman di band ini, tapi Fall Out Boy berkata mereka akan menyelamatkan Rock and Roll. Kau bercanda? Dengan musik yang saya dengar di dua album terakhir kau menyelamatkan Rock and Roll? Kurasa tidak," ungkapnya kepada Kerrang baru-baru ini.

Fall Out Boy (MTV.com)

"Tapi apapun yang Fall Out Boy katakan kalau mereka sedang menyelamatkan Rock and Roll atau Gene Simmons yang bilang kalau rock telah mati, saya masih di sini dengan konser yang tiketnya terjual habis, sebuah album no.1 di seluruh dunia, dan saya seperti, 'Benarkah (rock telah mati?) Kapan ini terjadi?'" tambahnya.

Gene Simmons yang merupakan personel band lock legendaris KISS mengatakan musik rock telah tiada. Apa alasannya?

Corey Taylor bersama bandnya Slipknot baru saja merilis album terbaru mereka 5: The Gray Chapter. Album tersebut mendapat respon cukup baik dari penikmat musik rock dunia dengan debut no.1 di Jepang, Australia, Kanada, Russia, dan Swiss.

The Negative One - Slipknot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.