Sukses

Metha Meva Gandeng Dua Personel 'Ungu' Manggung di Klub Malam

Penyanyi cantik, Metha pun mencoba mencari sesuatu yang baru dalam aksi panggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Metha belakangan memutuskan untuk berkarier solo setelah duo grupnya bersama Eva bubar. Tak tanggung-tanggung, Metha beralih genre lagu dari pop ke Electronic Dance Music (EDM). Ia pun kini berprofesi sebagai live PA (Performing Art).

"Sekarang kan live PA jadi lebih ke off air, jadi kolaborasi single dan DJ di klub malam. Bawain lagunya EDM beda banget sama aku yang dulu nyanyi pop, lebih enerjik dan seru banget," ujar Metha kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Metha Meva melakukan pemotretan bersama Liputan6.com di SCTV Twoer, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Metha pun mencoba mencari sesuatu yang baru dalam aksi panggungnya. Wanita berambut pendek ini membentuk grup bersama dua personel band Ungu yakni Onci dan Enda. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu EDM di klub malam.

"Aku tergabung sama Volmax (Volume Maximal) bareng Onci dan Enda. Konsepnya ada dua DJ, dua gitaris dan satu PA. Nah aku jadi PA, Onci sama Enda gitarisnya, jadi kolobarasinya lebih seru. Kami bawain lagu EDM pastinya," lanjut Metha.

Onci mengakui, jika Pasha berhasil jadi Walikota Palu, ia tak yakin apakah Ungu akan berjalan seperti biasa.

Metha menambahkan kerjasamanya dengan Onci dan Enda belum lama terjalin. Pelantun single Missing You itu juga mengatakan dunia malam di klub tak separah yang dibayangkan. Metha pun ingin menghapus imej tersebut di mata masyarakat.

"Dunia malam nggak separah yang dibayangkan kok, tergantung pribadinya saja. Di situ kita juga bisa berkarya. Aku berharap bisa bawa EDM masuk ke dunia musik Indonesia, jadi bisa menghapus imej jelek dunia malam," pungkas Metha.(Fir/Mer)

Metha Meva melakukan pemotretan bersama Liputan6.com di SCTV Twoer, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.