Sukses

Paul McCartney Beli Apartemen Mewah Seharga Rp 203 Miliar

Paul McCartney memilih sebuah apartemen mewah bersama istrinya, Nancy Shevell, yang dinikahi pada 2011 lalu.

Liputan6.com, New York Beberapa waktu lalu, rumah masa kecil Paul McCartney berhasil dijual oleh pembeli misterius. Rumah yang terdiri dari teras, dan tiga kamar tidur ini sukses dijual dengan harga USD 160 ribu.

Dan kini, pentolan grup band legendaris The Beatles ini kembali mengeluarkan uang sebesar USD 15.500.000 atau sebesar Rp 203 miliar untuk membeli apartemen mewah. Menurut Contactmusic, Jumat (22/5/2015), apartemen tersebut terletak di 1045 Fifth Avenue, New York.



Paul McCartney membeli penthouse tersebut bersama sang istri, Nancy Shevell, yang dinikahinya pada 2011 lalu. Apartemen mewah yang memiliki pemandangan glamour di Central Park ini sebelumnya tak pernah ditawarkan di pasar properti.

Musisi asal Inggris Paul Mccartney merelakan gitarnya untuk membantu dalam memelihara gajah.

Semula, ini adalah milik pengembang properti bernama Manny Duell. Pada 1977, Manny meninggal, apartemen itu pun ditempati oleh sang istri hingga kematiannya pada 2014 lalu.

Apakah ini berarti Paul McCartney akan pindah dari London, ke New York? Kita lihat saja nanti.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini