Sukses

Takuya Kimura Suarakan Semua Anggota Keluarga Shin-chan

Terlibat dalam anime Crayon Shin-chan, Takuya Kimura diminta mengisi suara seluruh anggota keluarga.

Liputan6.com, Tokyo Anime Crayon Shin-chan baru saja kedapatan tamu baru yang cukup terhormat. Ia adalah aktor sekaligus member grup SMAP, Takuya Kimura. Artis 42 tahun itu didaulat untuk mengisi suara karakter tamu untuk sebuah episode.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (21/5/2015), salah satu episode dalam anime tersebut, merupakan percampuran dengan drama televisi I'm Home yang dibintangi artis pemilik nama akrab Kimutaku itu. Penampilan sang aktor dalam anime memang sangat mirip dengan karakter drama tersebut.

Terlibat dalam anime Crayon Shin-chan, Takuya Kimura diminta mengisi suara seluruh anggota keluarga.

Dalam kisahnya, wajah seluruh anggota keluarga Crayon Shin-chan berubah menjadi mirip Kimutaku karena alasan tertentu. Selama transformasi aneh tersebut, Kimura akan mengisi suara lima karakter utama itu.

Kelima karakternya mencakup Shinnosuke Nohara alias Shin-chan, Misae selau ibu Shin-chan, ayah Shin-chan bernama Hiroshi, adik perempuannya yang bernama Himawari, hingga Shiro yang merupakan anjing peliharaan mereka.

Mengomentari perubahan ganjil yang melanda seluruh anggota keluarga unik itu, Kimura menyatakan, "Seperti yang kalian mungkin telah duga, itu mengerikan. Saya tidak terlihat begitu gagah."

Hero berkisah mengenai jaksa bernama Kuryu Kohei (Takuya Kimura) serta para personel unik lainnya di Kantor Jaksa Umum Distrik Tokyo.

Mengenai rekaman dialognya, ia menambahkan, "Rintangannya lebih tinggi daripada serial live-action!" Meskipun begitu, ia memperkenalkan dirinya dengan semangat Shin-chan, "Yo, aku Taku Nohara, dan aku 5 tahun. Panggil aku Nohataku." Ia mengucapkannya dengan frase 'Buriburi-' yang menjadi ciri khas Shin-chan.

Di luar anime Crayon Shin-chan, Takuya Kimura sudah dua dekade lamanya menikmati kesuksesan di dunia hiburan Jepang sebagai personel boyband SMAP. Sang aktor juga pernah terlibat mengisi suara tokoh utama di anime Howl's Moving Castle garapan Studio Ghibli.

Apa saja film animasi terbaik yang pernah ditelurkan oleh Studio Ghibli?

Ia juga pernah menyumbangkan suaranya di beberapa judul top lain seperti film Redline hingga berakting dalam film live-action Space Battleship Yamato. Bersama SMAP, Takuya Kimura masih eksis di dunia musik dan baru merilis album Mr.S pada September 2014 lalu. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini