Sukses

Noel Gallagher Persembahkan Lagu untuk Putri Kurt Cobain

Frances Bean tonton konser Noel Gallagher di Amerika belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Oasis Noel Gallagher baru saja menggelar konser di Orpheum Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini. Sebuah lagu pun ia persembahkan untuk putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean, yang hadir menonton.

Tak hanya menonton, Frances Bean juga sempat bertemu dengan Noel Gallagher di belakang panggung dan berfoto bareng idolanya tersebut.

 

"Apa yang kau lakukan malam ini @NoelGallagher terima kasih banyak untuk waktu dan lagunya dan menjadi keren!" kicau Frances Bean di akun Twitter pribadinya @alka_seltzer666 usai konser.

Ia memang merupakan fans berat Oasis, malah ia lebih menyukai band Inggris tersebut daripada musik grunge milik ayahnya. Hal itu diakuinya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu dengan Rolling Stone US.

Noel Gallagher diserang Naughty Boy.

"Aku tak terlalu meyukai Nirvana. Aku lebih menyukai Mercury Rev, Oasis, Brian Jonestown Massacre. Aku tidak tertarik dengan musik grunge," ujar Frances Bean.

Kurt Cobain (Foto: Youtube)

Darah seni mengalir deras di tubuh Frances Bean. Meski tidak dominan dalam bermusik, sehari-hari ia adalah seorang model dan seniman visual.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini