Sukses

Saat The Rock Menikahkan Jurnalis Penggemarnya

Dwayne "The Rock" Johnson menjadi penghulu bagi Jurnalis Screen Junkies Nick Mundy.

Liputan6.com, Los Angeles Apa yang lebih romantis sekaligus fantastis selain dinikahkan oleh sang idola? Itu yang terjadi pada jurnalis Screen Junkies Nick Mundy yang dinikahkan idolanya, Dwayne "The Rock" Johnson.

Diceritakan Huffington Post, Kamis (21/5/2015), Nick Mundy tak tahu kalau ia bakal dinikahkan The Rock. Yang ia tahu, hari itu ia dijadwalkan mewawancarai sang bintang tentang film baru San Andreas yang bakal rilis.

Dwayne `The Rock` Johnson saat menikahkan Nick Mundy. (dok. Screen Junkies)

Dari video yang dirilis laman Youtube Screen Junkies, The Rock sudah siap jadi penghulu, berjas rapi. Hadir juga keluarga mempelai bersama calon pengantin wanita.

Di depan pintu ruangan, The Rock menyambut Mundy yang tampak bingung. Mundy lalu diajak ke dalam ruangan yang sudah dihias jadi tempat akad nikah. Mundy, yang memakai topi, kemeja dan celana panjang motif bendera Amerika, kemudian diantar The Rock ke altar.

Dwayne `The Rock` Johnson saat menikahkan Nick Mundy. (dok. Screen Junkies)

Lalu datang calon pengantin perempuan, Dilara. Keduanya lalu berdiri berdampingan di hadapan The Rock.

"Saya secara resmi telah mendapat kewenangan dari kantor catatan sipil negara bagian California. Saya akan menikahkanmu, karen kamu adalah sahabat saya," kata The Rock.

Selama ini, lewat wawancara nyeleneh di acara Screen Junkies, Nick Mundy telah menunjukkan kalau ia penggemar berat The Rock. Namun, kata Huffington Post, dinikahkan sang idola tak pernah terlintas dalam pikirannya.

Dwayne `The Rock` Johnson saat menikahkan Nick Mundy. (dok. Screen Junkies)

"Tidak ada yang lebih kuat dari ikatan suami-istri yang kau lakukan, lebih kuat dari petir dan geledek--atau bahkan gempa terdahsyat di dunia," kata The Rock, "seperti yang bakal kalian lihat di film San Andreas, mulai rilis di bioskop 29 Mei. Kalian juga bisa melihatnya di bioskop 3D." Ah, ada-ada saja. (Ade/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini