Sukses

UEE Tak Kesulitan Jadi Wanita Angkuh di High Society

UEE rupanya menunjukkan dirinya sebagai wanita yang angkuh hingga mendapatkan perlakukan tak menyenangkan dari seorang pria.

Liputan6.com, Seoul: UEE kembali ditawari bermain dalam drama terbaru bertajuk Ppali Ppali atau judul lainnya High Society. Di drama ini, UEE berperan sebagai Jang Yoon Ha yang merupakan putri chaebol (anak konglomerat di Korea).

UEE terpaksa menyembunyikan identitasnya dan bekerja paruh waktu di toko makanan di sebuah mall agar bisa menemukan pria yang bisa mencintainya tanpa melihat latar belakang keluarganya. UEE bertemu dengan dua pria yaitu Yoo Chang Soo, anak pemilik mall yang terbiasa diperlakukan istimewa oleh para perempuan karena kekayaannya.

Selain itu, UEE juga ditakdirkan bertemu dengan Choi Joon Gi yaitu manager mall yang berambisi untuk meningkatkan status sosialnya bahkan dengan menikahi perempuan kaya raya. Padahal, ia sangat membenci kelakuan kaum kaya raya yang telah membuat ibunya menderita.

Di cuplikan terbaru High Society, UEE memerankan karakternya yang angkuh saat bertemu dengan seorang pria. UEE pun mendapatkan perlakukan yangtidak menyenangkan oleh pria tersebut, diperankan Park Hyunsik `ZE:A`.

Rupanya UEE tak suka dijodohkan dengan Hyunsik hingga berlaku seenaknya. Merasa mendapatkan perlakukan kasar dari seorang wanita, Hyungsik menyiramkan segelas air ke wajah UEE.

High Society akan mulai tayang 8 Juni mendatang. Selain itu, drama ini juga bisa disaksikan di ONE--saluran khusus tayangan hiburan Korea--mendapatkan hak siar eksklusif--untuk menayangkan drama-drama terbaru dan top SBS di Asia dalam 24 jam dari penayangan di Korea Selatan lengkap dengan teks bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.