11 Tahun di Panggung Musik, Geisha Belum Pikirkan Konser Tunggal

Oleh Hernowo Anggie pada 22 Mei 2015, 13:50 WIB
Diperbarui 22 Mei 2015, 13:50 WIB
Geisha
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perjalanan bermusik grup band Geisha sudah mencapai 11 tahun. Kendati demikian, Momo Cs belum memiliki rencana untuk merayakan satu dekade bermusik mereka melalui konser tunggal.

"Belum kalau itu (konser tunggal), kita masih terpecah-pecah konsentrasinya," ucap Momo 'Geisha' saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2015).

Geisha Band. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Diakui Momo, Geisha saat ini tengah merampungkan proses penggarapan album Tribute To Rinto Harahap. Ditambah lagi, band yang ngetop lewat Jika Cinta Dia juga sedang mempersiapkan penggarapan album keempat.

"Kalau yang album `Tribute To Rinto Harahap` tinggal bikin videoklip, sekarang juga lagi featuring sama para legend. Mudah-mudahan album keempat bisa jalan tahun ini," papar Momo 'Geisha'.



Saat ini, Geisha sedang bersiap untuk merilis single terbaru berjudul Seandainya Punya Sayap. Lagu tersebut merupakan karya mendiang Rinto Harahap yang sudah diaransemen kembali oleh Momo Cs.

"Insya Allah sebentar lagi lagunya akan dirilis, ditunggu ya. Karena lagu-lagunya Om Rinto Harahap itu bagus-bagus semua," lanjut Momo 'Geisha' antusias.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya