Kata Momo 'Geisha' Soal Plat Mobil Bodong Artis

Oleh Hernowo Anggie pada 22 Mei 2015, 12:30 WIB
Diperbarui 22 Mei 2015, 12:30 WIB
Momo Geisha
Perbesar
Momo Geisha menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band Geisha, Momo, ikut berkomentar soal mobil mewah milik selebriti yang tak memiliki kelengkapan surat-surat atau plat nomor yang sah. Menurut dia, hal itu merupakan tindak pelanggaran hukum.

"(Plat) bodong itu maksudnya nggak punya surat-surat yang sah kan?, berarti sudah melanggar hukum dong," kata Momo 'Geisha' saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2015).



Pelantun Cinta & Benci ini mengatakan perlunya para artis dan selebriti yang doyan mengoleksi mobil mewah untuk memperhatikan aturan hukum yang berlaku soal lalu lintas.

"Nggak harus mobil mewah juga, mau platnya bodong atau nggak, kalau surat-suratnya nggak lengkap ya bisa disebut melanggar," urai dia.

Foto: Panji Diksana / Liputan6.com

Selebriti atau publik figur, kata Momo 'Geisha' punya peran penting dalam memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat. Ia pun tak setuju dengan sikap para artis yang melintas dengan mobil mewah namun tak memiliki pelat nomor yang sah.

"Terlalu berani itu namanya, karena yang namanya publik figur kan memberi contoh, aku nggak ngerti juga sih kenapa bisa kayak gitu," tutup Momo 'Geisha'. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya