Sukses

Ingin Lepas Imej Polos, Sulli f(x) Tampil Seksi Secara Perdana

Sulli yang merupakan personel f(x) secara perdana melepas imej lugu, tampil seksi di sebuah pemotretan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Sulli merupakan personel girl band K-Pop f(x) yang dikenal dengan imej polos dan lugunya. Wajar saja, Sulli memang telah mengenal dunia hiburan sejak berusia 11 tahun.

Sulli pernah menjadi Puteri Seonhwa dalam drama bertema saeguk (sejarah) Queen Seondeok yang tayang 2009 silam. Sulli kini tengah vakum dari kegiatannya bersama f(x).

Alasannya, Sulli lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza. Namun Sulli tetap melakukan jadwal solonya, termasuk pemotretan bersama majalah fesyen ternama Cosmopolitan.

Di sini, Sulli secara perdana menunjukkan dirinya telah beranjak dewasa dengan memperlihatkan imej seksinya. Dalam salah satu foto, Sulli berpose di kolam renang dengan mengekspos tubuhnya yang aduhai, dengan mengenakan celana renang dan kaus ketat setengah perut.



Sulli melengkapi penampilannya dengan kalung. Selain itu, Sulli juga memoles bibirnya yang indah dengan pewarna bibir merah terang hingga imej wanita dewasa yang cantik pun makin menempel di dirinya, diwartakan Naver (20/5/2015).

Penampilan baru Sulli pun menuai reaksi dari publik di NetizenBuzz yang takjub dengan personel f(x). Mereka menyebutkan jika Sulli kini seperti orang lain yang tak pernah mereka kenal. "Saya merasa Sulli seperti orang yang berbeda. Dia benar-benar berbeda, cantik dan menakjubkan," tulis pengguna [+304, -8].



"Pemotretan yang dia lakukan menunjukkan Sulli ingin menghapus imej seksinya. Tampaknya, dia telah mengenai imej seksi di usianya," tambah  [+326, -22].

"Saya tak menemukan imej polos dan lugu lagi dari dirinya. Mata yangditampilkan Sulli sungguh bisa membuat pria terpikat, seperti tatapan milik HyunA yang membius," tulis  [+178, -7] .


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini