Puasa 2 Tahun, NAFF Rilis Single Baru

Oleh Feby Ferdian pada 19 Mei 2015, 16:50 WIB
NAFF

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun menghilang dari panggung musik Tanah Air, salah satu band pop ternama Tanah Air, Naff akhirnya comeback dengan amunisi baru bertajuk Kenalkan Aku Pada Temanmu.

Dilansir dari press rilis yang diterima Liputan6.com, band yang sekarang dibidani oleh Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bas) dan Hilal (drum) tersebut mengedepankan nomor yang lebih fresh dengan dominasi piano serta nuansa british pop yang kental.

Produsernya pun tak main-main, yakni Pay yang memang sudah punya track record mumpuni di bidang musik.

"Kita mencoba hal-hal yang bijaksana dengan mengutamakan kebutuhan lagu. Dan unsur Piano jadi pilihan kita, untuk menghadirkan sebuah lagu yang segar buat Naff, tanpa merubah konsep Naff itu sendiri,” jelas Arda selaku personil paling muda di band.

Rencananya, di bawah naungan Warner Music Indonesia, Naff bakal kembali menggebrak lewat karya-karya baru yang diharapkan bisa mengulang kesuksesan mereka di era 90-an. Sang bassis Odeu pun mengamini kalau labelnya sekarang banyak memberikan energi baru terhadap musikalitas mereka.

“Kita merasa tempat kita yang baru ini menjadi harapan dan spirit baru Naff untuk menghadirkan karya-karya yang bisa menyenangkan penikmat musik. Tentunya disamping itu, membuat Naff tetap ada ditengah masyarakat. Jujur kita sangat senang dan optimis,” pungkas Odeu.

Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

Tag Terkait