Sukses

10 Model Seksi dengan Bayaran Termahal di Dunia

Berikut ini adalah daftar 10 model cantik Hollywood 2015 dengan bayaran termahal. Siapa saja?

Liputan6.com, Los Angeles Industri fesyen dunia membawa dampak yang besar bagi revolusi dan kehidupan para model dan desainernya. Penampilan yang cantik, seksi, dan ikonik menjadi salah satu hal yang lekat dengan fesyen.

Berikut ini adalah daftar 10 model cantik Hollywood 2015 dengan bayaran mahal dikutip top10for.com. Siapakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

 Natalia Vodianova-Rp 52,5 miliar/tahun

Model cantik dan seksi ini tak hanya terkenal di tanah kelahirannya di Rusia, Vodianova juga tenar di dunia. Wanita yang kerap dipanggil Supernova ini menerima bayaran sebesar USD 4 Juta pertahun atau sama dengan Rp 52,5 miliar pertahun.

Wanita 33 tahun tersebut menggawangi beberapa brand terkenal seperti Calvin Klein, dan kosmetik Guerlain. Model dengan tinggi badan 1,78 m ini juga salah satu favorit dari produk clothing dan lingerie Etam.

fashiongonerogue.com

3 dari 11 halaman

Alessandra Ambrosio-Rp 65,6 miliar/tahun

Alessandra Ambrosio adalah satu dari model terbaik Victoria Secret, H&M, dan PINKO. Nama Ambrosio sudah dikenal secara global apalagi setelah tampil di pesta penutupan perayaan Olimpiade London pada Agustus 2012 di Rio de Janeiro.

Model asal Brasil ini pertama kali muncul dengan nama Ale, nama itulah yang kemudian menjadi brand fesyennya sendiri bekerja sama dengan perusahaan retailer Cherokee. Dengan penampilannya yang cantik dan otaknya yang cerdas wanita ini menghasilkan angka fantastis yaitu Rp 65,5 juta pertahun.

I4U News

4 dari 11 halaman

Hilary Rhoda- Rp 65,6 miliar/tahun

Hilary Rhoda adalah model cantik dan sukses di industri fesyen dunia. Rhoda dianggap sebagai model dengan `paket lengkap`, selain cantik dan seksi, model Amerika ini memiliki tinggi 1.8 meter, langsing, dan menawan.

Pinterest

Rhoda juga terkenal karena kepribadiannya yang baik, tak heran jika bayaran model yang banyak mendapat tawaran mahal dari brand terkenal ini termasuk tinggi. Pendapatan pertahun Rhoda bisa mencapai USD 5 juta atau Rp 65,6 pertahun.

Wanita 28 tahun tersebut sampai masuk daftar enam model dengan bayaran paling mahal versi majalah Forbes tahun 2013. Rhoda juga sempat muncul di fashion show bergengsi milik Victoria Secret pada 2012.

5 dari 11 halaman

Miranda Kerr- Rp 91,9 miliar/tahun

Miranda Kerr, janda beranak satu ini ternyata masih menjadi model yang laris manis di dunia model dan fesyeb. Pesona Kerr dan kecerdasannya menjadikannya model pamungkas. Meski sempat menjajaki karier bersama Victoria Secret, kini Kerr memutuskan untuk meninggalkannya.

Dailymail

Kerr malah bergabung dengan Wonderbra, namun ia juga mengantongi brand-brand terkenal seperti Kora Organic, H&M, Reebok, Swarovski, Shopstyle, dan Mango. Dengan pekerjaan yang menumpuk, Kerr berpenghasilan USD 7 juta atau setara dengan Rp 91, 9 miliar pertahun.

6 dari 11 halaman

Kate Upton-Rp 91,9 miliar/tahun

Bukan rahasia lagi sepak terjang Kate Upton di dunia model juga berkat penampilan fisiknya. Kate memang mendapat bayaran mahal yang kira-kira sama dengan Miranda Kerr, Rp 91,9 miliar pertahun.

Namun jangan salah sangka, model yang juga bermain dalam The Other Woman tersebut adalah wanita yang cantik, bertalenta, dan pandai. Upton juga sering diminta menjadi bintang iklan untuk promosi Accessorize, David Yurman, dan Sam Edelman.

Foto: Vogue

7 dari 11 halaman

Kate Moss- Rp 91,9 miliar/tahun

Siapa tak mengenal wanita seksi ini? Kate Moss. Usianya yang sudah menginjak 41 tahun tak membuat langkahnya di dunia model terhenti. Moss yang berasal dari London memulai kariernya sejak usia dini, 15 tahun. Kini ia menjadi model top dengan bayaran mahal yaitu USD 7 juta atau setara dengan Rp 91,9 miliar pertahunnya. Fantastis.

Moss juga sangat sibuk menjalankan pekerjaannya di bidang ini, Moss selalu dipilih oleh para desainer dan pemilik brand mahal. Moss bahkan memiliki kontrak dengan David Yurman, seorang desainer berlian kelas atas.

Mirror.co.uk

(Kate Moss dan Cara Delevingne)

Kate Moss juga terkenal dengan pose yang menantang ketika pemotretan, wanita ini memang merajai brand terkenal seperti Gucci, Dolce & Gabbana, Calvin Klein, Chanel, Rimmel, Bulgari. Moss juga menjadi langganan majalah ternama Vogue Amerika, Inggris, dan Prancis, Vanity Fair, dan masih banyak lagi. Moss juga sempat menjadi model andalan majalah dewasa Playboy.

8 dari 11 halaman

Lui Wen-Rp 91,9 miliar/tahun

Lui Wen adalah salah satu model asal Tiongkok. Wajahnya cantik dan kariernya sukses. Wen berpenghasilan kira-kira Rp 90 miliar lebih dalam satu tahun. Kontraknya pun tak kalah hebat dengan model Hollywood lain, misalnya saja dengan H&M, Calvin Klein, Coach, Estee Lauder, Tory Burch, La Perla, Esprit, Lane Crawford dan masih banyak lagi.

Lui Wen juga salah satu model cantik Victoria Secret. Wanita 27 tahun itu memiliki tinggi badan 1.78 meter.

9 dari 11 halaman

Adriana Lima- Rp 105 miliar/tahun

Adriana Lima termasuk dalam Victoria`s Secret Angel terbaik . Paras cantik dan bodinya yang seksi membuat wanita itu juga menjadi langganan masuk dalam brand-brand mahal seperti Veet Cream, Maybeline, Amazonia Water dan juga sebagai ambasador Desigual.

www.mydaily.co.uk

Adriana Lima berpenghasilan USD 8 juta atau kira-kira Rp 105 miliar. Adriana Lima sempat muncul di pesta pembukaan piala dunia 2014 di Brasil. Lima adalah model berdarah Brasil-Portugis. Meski namanya sudah mendunia, Lima sebenarnya tak pernah bercita-cita sebagai model. Tetapi Lima memenangkan banyak lomba peragaan busana sejak SD.

10 dari 11 halaman

Doutzen Kroes-Rp 105 miliar/tahun

Doutzen Kroes adalah model asal Belanda. Kroes adalah brand ambassador L’Oreal, namun wanita cantik ini juga menandatangani kontrak dengan Calvin Klein dan H&M.

Kroes memiliki bayaran dengan angka tinggi pertahunnya, yaitu sekitar Rp 105 miliar. Kroes terkenal dengan lekuk tubuh yang memesona dan seksi.

wallpapers.filmibeat.com

11 dari 11 halaman

Gisele Bundchen- Rp 616,5 miliar/tahun

Gisele Bundchen adalah salah satu artis dengan penghasilan paling tinggi, sebut saja angkanya USD 47 juta atau setara dengan Rp 616,5 miliar pertahun. Istri Tom Brady tak hanya model namun juga artis dan bintang film.

Bundchen menandatangani kontrak dengan United Nation Environment Program (UNEP) Goodwill. Artis asal Brasil ini juga telah bekerja sama sebagai model dari produk Oral B, Pantene, Chanel, dan H&M. Wanita kelahiran Rio Grande do Sul, 20 Juli 1980 ini juga sering tampil vulgar di dalam sesi pemotretan majalah.

Gisele Bundchen. (foto: eonline)

 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.