Sukses

Manager: Krisna Mukti Siap Biayai Anak yang Dikandung Istri

Krisna Mukti membuktikan dirinya kalau sayang dengan jabang bayi yang dikandung istrinya dari hubungannya dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti berada diujung tanduk. Sang istri sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, sejak 13 Mei 2015 lalu. Dan sepertinya, sidang perceraian pun tak terelakkan lagi.

Meski begitu diakui manajer Krisna Mukti, Astrid kalau artisnya tetap bertanggung jawab atas kelahiran anak dari hubungan gelap Devi dengan pria lain. Krisna pun ingin ikut andil dalam memberikan nama pada calon anak tersebut.

Krisna Mukti resmi menikahi Devi Nurmayanti

"Mas Krisna sempat punya inisiatif memberikan nama Alif Christofer, tapi saat itu Devi marah. Dan sekarang, Mas Krisna punya keinginan untuk tetap membiayai dan menyekolahkan Alif," ujar Astrid, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Krisna Mukti

Kehadiran Krisna Mukti di kehidupan Devi dalam sebuah pernikahan diterangkan Astrid sebagai penolong aib keluarga. Untuk itu, ia pun tak memberitahu Krisna mengenai biaya pernikahan yang sudah dikeluarkan Devi.

"Ayahnya Devi memang ngomong biaya pernikahannya sekian, tapi saya nggak mau ngomong lagi sama Krisna karena dia kan mau menolong," lanjut Astrid.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Astrid pun punya alasan dirinya tak menceritakan biaya pernikahan pada Krisna Mukti. "Soalnya sudah ditolong seperti itu, sama saja (disangka) memanfaatkan orang kan? tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini