Sukses

Pamela Anderson Pose Telanjang Demi Kampanye Perlindungan Hewan

Foto Pamela Anderson pose telanjang ada di poster kampanye sebuah perlindungan binatang dari PETA.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Pamela Anderson di industri hiburan dunia sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Aktris seksi ini tak hanya lihai berakting tetapi juga jago berpose dalam sebuah pemotretan.

Kali ini, Pamela Anderson rela berpose telanjang demi mengkampanyekan perlindungan hewan. Wanita berusia 47 tahun tersebut diminta oleh LSM internasional perlindungan hewan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) untuk tampil di poster kampanye itu.

Huffington_Post

Dilansir laman E Online, Selasa (19/5/2015), PETA selalu punya cara untuk menyebarluaskan kampanye. PETA dikenal sebagai salah satu organisasi perlindungan binatang. Pamela Anderson pun tertarik ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Di poster tersebut, Pamela Anderson benar-benar telanjang dengan nuansa foto hitam dan putih. Wajahnya seperti ketakutan dengan sambil menutupi buah dada serta kelaminnya memakai handuk. Bagian belakangnya pun tampak basah dari pancuran air di atasnya.

Pamela Anderson. (foto: eonline)

"Peternakan daging dan produk susu menghabiskan setengah dari persediaan air negara. Membuat perubahan untuk menjaga lingkungan hidup dilakukan tak hanya dengan mengurangi waktu mandi. Cobalah makan sayur," kata Pamela Anderson di poster tersebut.

Foto Pamela Anderson itu diabadikan oleh David LaChapelle khusus untuk kampanye PETA. "Memproduksi 1 pound (setara dengan 0,5 kg) daging sama saja menggunakannya air untuk mandi selama enam bulan," pungkas Pamela Anderson. 

 

Artis seksi Hollywood berharap dirinya bisa memperbaiki hubungannya dengan mantan suaminya, Rick Salomon.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.