Sukses

Manisnya Aksi Vokalis Metallica Nyanyi Lagu Adele Bareng Putrinya

Aksi James Hetfield yang satu ini sungguh terlihat manis mengingat selama ini kita lebih terbiasa dengan citranya yang gahar.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker juga manusia. Mungkin judul lagu milik Serieus band yang tenar beberapa tahun lalu itu cocok untuk menggambarkan momen ayah-anak yang satu ini. James Hetfield, vokalis Metallica, bersama putri 16 tahunnya membawakan lagu Adele, Crazy For You di atas panggung.

James Hetfield dan putrinya, Cali.

Seperti dilansir Billboard, Senin (18/5/2015), Hetfield dan putrinya, Cali tampil dalam sebuah konser amal Acoustic-4-A-Cure di San Fransisco baru-baru ini.

Metallica membawakan lagu-lagu band legendaris di sebuah penghargaan khusus Ozzy Osbourne.

Konser amal Acoustic-4-A-Cure diadakan untuk mengumpulkan dana dan meningkatan kepedulian masyarakat terhadap program kanker anak di rumah sakit anak USCH Benioff, San Fransisco.

 

">

 

Aksi James Hetfield yang satu ini sungguh terlihat manis mengingat selama ini kita lebih terbiasa dengan citranya yang gahar sebagai vokalis Metallica. Juga, Hetfield memanggil dirinya dengan sebutan 'papa' dalam acara tersebut saat berbicara kepada putrinya. Hal biasa untuk orang banyak, namun tak setiap hari kita melihat seorang vokalis band metal melakukannya.

Kabar terakhir dari Metallica, mereka sedang dalam proses mengumpulkan materi untuk album barunya, melanjutkan karya terakhir mereka Death Magnetic yang rilis 2008 lalu. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini