Sukses

Istri Krisna Mukti Dihamili Pejabat Beristri?

Pernikahan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti masih menjadi polemik.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti masih menjadi polemik. Bagaimana tidak, Krisna mengaku telah menikahi Devi lantaran menyelamatkan si wanita dari aib.

Sebelum dinikahi Krisna Mukti pada 23 Juni 2014 lalu, Devi sudah hamil 3,5 bulan. Dikabarkan, ia ditinggal sang pacar yang tak mau bertanggung jawab.

Krisna Mukti resmi menikahi Devi Nurmayanti

Usut punya usut, manajer Krisna Mukti, Astrid melakukan pencarian terhadap identitas pria yang menghamili Devi. Alhasil, diketahui bahwa Devi dihamili oleh seorang pejabat.

Devi Nurmayanti (liputan6.com/Panji Diksana)

"Dua hari lalu, saya sampai minta tolong dengan orang Polda Gorontalo. Devi hamil oleh seorang pejabat, supaya tolong dicari," ungkap Astrid, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Parahnya lagi, dari informasi yang dikulik Astrid, pejabat yang diduga menghamili keponakannya itu merupakan pria beristri. Namun, Astrid belum mendapati keberadaan si pejabat.

indonesiafilmcenter.com

"Saya sampai berhubungan dengan Polda Gorontalo meminta bantuan. Tapi saya tahu beliau (yang menghamili Devi) sudah punya istri," tuturnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini