Sukses

Krisna Mukti Dituding Homo, Manajer: Buktinya Mana?

Sejak menikah 23 Juni 2014 lalu, Devi Nurmayanti mengaku belum pernah disentuh oleh Krisna Mukti.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah 23 Juni 2014 lalu, Devi Nurmayanti mengaku belum pernah disentuh oleh Krisna Mukti. Bahkan, kata Devi saat malam pertama tiba, artis 46 tahun itu malah pergi syuting dan meninggalkannya sendirian di kamar.

Devi pun sempat mengisyaratkan bahwa suaminya itu bukanlah lelaki tulen alias homo. Lantas, bagaimana tanggapan pihak Krisna Mukti?

Krisna Mukti

"Gila, itu gosip lama. Jangan kita membuat fitnah. Saya agak nggak setuju. Buktinya mana? terlalu jauh (tuduhan homo)," kata manajer Krisna Mukti, Astrid, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Adanya penyataan Devi yang mengisyaratkan Krisna Mukti sebagai penyuka sesama jenis, Astrid menampiknya. Ia balik menduga ungkapan keponakannya itu memiliki tendensi tertentu.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau Devi menyuruh berpikir seperti itu, ada tendensi apa?" tanyanya.

Astrid kembali menegaskan bahwa tujuan Krisna Mukti menikahi Devi bukan tanpa maksud tujuan tertentu. Katanya, semua dilakukan anggota DPR RI itu dengan niat untuk menolong Devi dari aib.

Anggota DPR dari kalangan artis, Eko Patrio dan Krisna Mukti memperlihatkan jempolnya saat pelantikan anggota DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Pernikahan Mas Krisna itu atas dasar ingin menolong, bukan paksaan. Saya hanya sebagai perantara saja dari seorang perempuan yang adalah keponakan saya, dia hamil di luar nikah. Mas Krisna sangat baik, menawarkan satu solusi terbaik (menikah)," pungkas Astrid. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini