Sukses

Usai Implan Payudara, Iggy Azalea Dituding Lakukan Permak Wajah

Iggy Azalea dituding melakukan permak di bagian wajahnya lantaran penampilannya berubah drastis.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Iggy Azalea bersama Britney Spears di panggung Billboard Music Awards 2015 sukses menyedot perhatian. Duet lintas generasi ini begitu luar biasa dengan membawakan lagu Pretty Girls. Iggy Azalea dan Britney Spears menyajikan aksi panggung ala era 1980-an.

Rupanya bukan hanya aksi panggung Iggy Azalea saja yang menarik perhatian, tetapi juga penampilan serta riasan wajahnya saat berjalan di red carpet. Salah satu hal yang mencolok yakni bagian dagu Iggy Azalea yang lebih runcing dari sebelumnya.

"Sangat menyukai penampilan baruku," ujar Iggy Azalea.

Iggy Azalea dan Britney Spears di red carpet Billboard Music Awards 2015. (foto: justjared)

Melihat perubahan drastis dagu Iggy Azalea itu, ia pun dituding telah melakukan operasi. Diwartakan laman Mirror, Senin (18/5/2015), para fansnya mulai menyadari perubahan dagu idolanya setelah unggahan foto di Instagram.

"Dia (Iggy Azalea) terlihat sangat berbeda dari sebelumnya, itu tepatnya seperti sesuatu yang menyeramkan," ungkap seorang penggemar.

Iggy Azalea. (foto: mirror.co.uk)

Munculnya spekulasi Iggy Azalea sudah melakukan operasi di bagian tubuhnya. Bentuk wajah penyanyi berusia 24 tahun ini lebih berbentuk dari mukanya yang tampak bulat sebelumnya. Tak hanya dagu, hidung Iggy juga dinilai telah diubah.

Sebelum isu adanya operasi permak wajah, Iggy Azalea juga sempat dikabarkan telah melakukan implan payudara. Namun pelantun hits Black Widow ini hanya bungkam dengan tuduhan itu. Hingga akhirnya Iggy Azalea mengaku sudah melakukan operasi pada buah dadanya.

Foto Iggy Azalea (sumber: moustachemagazine)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini