Galak kepada Anak, Desy Ratnasari Dibilang Mirip Polisi

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 18 Mei 2015, 15:40 WIB
Diperbarui 18 Mei 2015, 15:40 WIB
Desy Ratnasari
Perbesar
Desy Ratnasari. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua, Desy Ratnasari mengaku punya cara khusus dalam mengasuh anak. Ia membiasakan si kecil Nasywa Nathania Hamzah hidup serba disiplin.

"Pola asuh saya kepada Nasywa, saya orang yang sangat disiplin," kata Desy Ratnasari di kantor Divisi Humas Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Desy Ratnasari. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Lantaran terlalu disiplin, Desy kerap dianggap galak dan mirip polisi oleh si anak. Namun, hal itu tak dipersoalkan artis 41 tahun ini. Yang terpenting, kata Desy, putri kecilnya dapat terdidik dengan baik.

"Kalau ditanya orang, Nasywa pasti bilang kalau bundanya tuh galak, sudah kayak polisi. Tapi nggak apa-apa," tutur bintang film Telegram ini sambil tertawa.

Desy Ratnasari. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Kemudian, Desy mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha agar si kecil tak kehilangan sosok orangtua. Makanya, ketika ia bekerja, Nasywa selalu didampingi oleh keluarga dekatnya.

"Saya bekerja, saya butuh orang-orang yang ada di kala saya tidak ada, seperti tantenya. Jadi, anak kalau pun saya nggak ada, dia tetap merasa ada orangtua juga. Dan yang tak kalah penting kita harus memperhatikan perkembangan fisik dan mentalnya," tutur Desy Ratnasari. (fei)

Tag Terkait