Sukses

Kendall Jenner Bangga Kejujuran Sang Ayah yang Jadi Wanita

Kendall Jenner kembali membicarakan tentang perubahan ayahnya menjadi wanita saat menghadiri ajang Billboard Music Awards 2015.

Liputan6.com, Las Vegas Ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2015 baru saja usai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (18/5/2015). Tak hanya para pemenang yang menarik diperbincangkan, kisah di balik panggung juga berhasil mencuri perhatian.

Salah satunya yang menarik tentang pernyataan Kendall Jenner soal perubahan ayahnya menjadi wanita. Dilansir laman E Online, Kendall Jenner mengungkapkan kepada publik betapa bangganya ia dengan kejujuran Bruce Jenner ke publik.

Kendall Jenner. (foto: okmagazine)

Meski sempat merasa sedih dengan keputusan Bruce, Kendall Jenner perlahan mulai menerima. Gadis berusia 19 tahun tersebut sudah mau membicarakan tentang ayahnya di depan publik. Baginya, Bruce Jenner tetap ayah yang luar biasa.

"Sejujurnya, aku tidak pernah melihat dia lebih bahagia dari sekarang, hal ini juga membuatku merasa sangat senang. Untuk melihat dia bahagia seperti ini aku bangga, dia masih berpikir tentang anak-anaknya, itu luar biasa," ujar Kendall Jenner.

Penampilan Kendall Jenner saat menghadiri ajang Billboard Music Awards 2015. (foto: usmagazine)

Meski sudah menjelaskan kepada publik tentang perubahan dirinya, sampai saat ini Bruce Jenner masih saja berpenampilan seperti pria. Mantan suami Kris Jenner ini belum muncul ke publik sebagai wanita.

Usai buka-bukaan dalam wawancaranya bersama Diane Sawyer, Bruce Jenner juga bakal membeberkan rahasianya ke publik melalui serial Keeping Up With The Kardashians. Tayangan yang mengusung tema About Bruce bakal tayang dalam dua bagian mulai 17 dan 18 Mei 2015.

Bruce dan Kendall Jenner berfoto bersama pada 2013

 (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini