Sukses

Gaun Seksi Transparan Jennifer Lopez di Billboard Music Awards

Jennifer Lopez tampil lebih seksi dengan gaun transparannya di Billboard Music Awards ketimbang saat menghadiri Met Gala 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Billboard Music Awards kembali digelar untuk kesekian kalinya. Ajang penghargaan bergengsi ini berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Senin (18/5/2015). Sederet musisi ternama pun hadir termasuk Jennifer Lopez.

Seperti biasa penampilan penyanyi yang akrab disapa JLo ini selalu sukses mencuri perhatian. Saat berjalan di red carpet Billboard Music Awards 2015, seluruh mata seolah tertuju kepada JLo. Dilansir laman E Online, JLo tampil begitu seksi dibandingkan penampilan sebelumnya.

Jennifer Lopez saat menghadiri Billboard Music Awards 2015. (foto: usmagazine)

Wanita berusia 45 tahun itu mengenakan gaun transparan yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. Gaun bernuansa putih dan perak tersebut seperti menempel di tubuh JLo. Ia pun memamerkan bagian perutnya serta membiarkan payudaranya mengintip.

Meski hampir memasuki usia senja, JLo masih saja cantik. Tak perlu banyak riasan wajah serta tatanan rambut, penampilan JLo ini dinilai begitu memesona. Gaya berpakaian nyaris telanjangnya ini lebih seksi ketimbang saat menghadiri Met Gala 2015.

Mungkin bisa dikatakan, penampilan JLo di Billboard Music Awards tahun ini paling nakal dibandingkan yang lain. Juri American Idol ini pun sukses masuk dalam kategori Best Dressed. Bagaimana menurut Anda penampilan JLo? 

Gaun transparan Jennifer Lopez di Billboard Music Awards 2015. (foto: popsugar)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.