Sukses

Soundtrack Frozen Berjaya di Billboard Music Awards 2015

Kategori Top Soundtrack di Billboard Music Awards 2015 dimenangkan album tema film animasi Frozen buatan Disney.

Liputan6.com, Las Vegas Ajang Billboard Music Awards 2015 baru saja digelar dan nama-nama top yang musikalitasnya diakui dunia, telah menerima penghargaan musik bergengsi ini. Tak hanya melibatkan nama musisi, namun penghargaan juga ditujukan kepada soundtrack film terbaik.

Siapa saja musisi dan band yang berjaya di Billboard Music Awards 2015?

Melalui situs resmi Billboard, Minggu (17/5/2015), kategori Top Soundtrack dimenangkan oleh album untuk tema film animasi Frozen buatan Disney yang rilis 2013 lalu. Album tema film lain pun tak berkutik dibuatnya.

Soundtrack Frozen menjadi pemenang dengan mengalahkan beberapa album tema film berkualitas lainnya. Sebut saja The Fault in Our Stars, Fifty Shades of Grey, Guardians of the Galaxy: Awesome Mix: Vol. 1, bahkan hingga Into the Woods.

Soundtrack Guardians of the Galaxy awalnya hanya berada di posisi ketiga tangga Billboard 200.

Di dalam album bertajuk Frozen: Original Motion Picture Soundtrack itu, terdapat lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para pengisi suara seperti Idina Menzel, Kristen Bell, Santino Fontana, Jonathan Groff, hingga Josh Gad.

Selain itu, terdapat juga suara Demi Lovato dalam lagu Let It Go yang juga dinyanyikan oleh Idina Menzel. Berbagai nomor musikal garapan Christophe Beck pun turut hadir dalam album ini.

Beredar kabar kalau Demi Lovato sedang terserang infeksi paru-paru.

Billboard Music Awards sudah berdiri sejak 1990 silam. Setelah digelar, jutaan penikmat musik langsung memelototi acara yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas tersebut. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini