Matthew McConaughey Sudah Tahu Cerita Film-film Superhero Terbaru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Mei 2015, 08:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2015, 08:00 WIB
2015 Lincoln MCK
Perbesar
2015 Lincoln MCK, Mobil yang dikendarai pemeran utama Interstellar (Foto: www.rollingstone.com)

Liputan6.com, Los Angeles Aktor sekelas Matthew McConaughey memang saat ini tengah menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin membuat filmnya terlihat luar biasa, termasuk untuk genre superhero. Ternyata, bintang Interstellar itu sudah membaca naskah film-film superhero yang akan datang.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (16/5/2015), sang aktor mengklarifikasi bahwa dirinya telah membaca beberapa naskah film garapan Marvel Studios dan DC Entertainment. Namun, ia mengaku masih belum menemukan peran yang sesuai untuk kapasitas aktingnya.

Aktor dan sutradara ternama ini, datang secara tiba-tiba demi bisa memamerkan trailer terbaru Interstellar tanpa ada pemberitahuan.

Meskipun begitu, ia mengaku terbuka untuk memainkan salah satu karakter adaptasi komik. "Saya sudah membaca beberapa skrip Marvel dan DC, dan saya sudah bicara tentang bekerja dengan mereka pada beberapa naskah, tidak ada yang akan saya bagikan dengan kalian apakah mereka itu," kata McConaughey. "Ya, saya sudah melingkari beberapa dari mereka. Belum ada yang tepat bagi saya. Tapi saya yakin sangat terbuka untuk hal itu."

Bicara mengenai apa yang diperlukan untuk mendorongnya ke dunia film adaptasi komik, McConaughey hanya mengatakan ia perlu terjun ke dalam sebuah naskah yang benar-benar tepat. "Ini sangat sederhana bagi saya. Saya melihat naskah. Apakah kesempatannya menarik? Apakah uang yang datang dengan membuat bersemangat? Tentu," katanya kepada Variety

Matthew McConaughey Gabung Film Adaptasi Novel Stephen King

"Apakah itu kemungkinan akan seperti, 'Hei kamu bisa menaiki kereta api dan itu bisa saja franchise dan kamu bisa melakukan 3, 4, 5, dan memiliki waktu yang luar biasa sebagai semacam superhero atau anti-hero.' Tapi saya juga akan memandang sesuatu seperti itu dan berkata, 'Hei, dalam keberhasilan itu berarti kamu berada di kereta untuk sementara waktu.' Secara kontraktual, kamu akan kembali ke karakter yang berulang-ulang," tambahnya.

Dilanjutkannya juga, "Ini adalah sesuatu yang saya tanyakan pada diri sendiri ini adalah sesuatu yang saya inginkan kembali. Apakah saya akan senang untuk kembali dan meletakkan sepatu untuk karakter itu lagi? Pergi dan melakukan tur pers dengan kelompok orang itu lagi? Saya selalu bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan itu lagi. Itu dimulai dengan cerita dan karakter."

Matthew McConaughey dan Penelope Cruz (Foto: Fox News Latino)

Mengetahui pernyataan tersebut, peluang fans film superhero untuk melihat Matthew McConaughey memang cukup terbuka lebar. Setelahnya, kita bisa menyaksikan aktingnya dalam The Sea of Trees pada tahun ini dan The Free State of Jones di tahun depan. (Rul/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya