Sukses

Krisdayanti Tersanjung Nyanyi untuk Soundtrack Film Layar Lebar

Krisdayanti mengaku tak mudah menyanyi untuk sebuah soundtrack film.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang tak lagi muda, Krisdayanti masih dipercaya untuk menyanyikan lagu yang dijadikan untuk soundtrack film layar lebar berjudul Surga Yang Tak Dirindukan. Istri Raul Lemos ini pun tersanjung mendapat kesempatan tersebut.

"Saya merasa beruntung (menyanyi untuk soundtrack film), bukan tersanjung lagi," ucap penyanyi yang akrab disapa KD saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2015).

Penyanyi Krisdayanti tampil pada konser bertajuk Traya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5/2015). Pertunjukan spektakuler tersebut persembahan kolaborasi dari Krisdayanti, Erwin Gutawa, dan Jay Subiyakto. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak mudah bagi KD untuk bisa mewarnai sebuah cerita di film melalui suaranya. Dibutuhkan penghayatan yang lebih besar ketimbang saat menyanyikan lagu yang direkam untuk keperluan pembuatan album.

"Menyanyi untuk mewakili film layar lebar itu butuh nyawanya. Harus sampai ketika orang beli karcis itu, mereka harus merasakan," tutur pelantun lagu Mencintaimu ini.

Lagu berjudul Surga Yang Tak Dirindukan yang akan dinyanyikan KD untuk film berjudul sama itu diciptakan oleh komposer Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Sebelumnya, KD dan Melly Goeslaw sukses menelurkan hits Menghitung Hari. (fei)

Krisdayanti. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • KD

Video Terkini