Sukses

Bertrand Antolin Lirik Bisnis Kuliner

Bertrand Antolin mengaku terjun ke bisnis kuliner karena ia hobi dengan bidang tersebut.

Liputan6.com, Tangerang Dunia entertain memang tidak selalu bisa menjamin seorang artis bisa terus eksis. Mengantisipasi hal tersebut, banyak artis mempersiapkan masa depan dengan berbisnis, di bidang kuliner salah satunya.

Hal itu juga yang kini dilirik Bertrand Antolin. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kini membuka sebuah restoran bernama MAKAN² KOPI TM. Sudah merasa tak laku Bertrand?

"Saya mencoba terjun ke bisnis ini bukan karena saya menurun atau sepi pekerjaan. Hingga kini saya masih mendapat tawaran sinetron dan iklan baik dari dalam maupun luar (negeri). Tapi ini untuk menyalurkan hobi saya yang memang suka masak, sekaligus investasi saya untuk ke depan," terang Bertrand di restoran miliknya, MAKAN² KOPI TM, di Bale Kota Mall Tangerang, baru-baru ini.

MAKAN² KOPI TM merupakan restoran francaise dan mungkin masih terdengar asing di telinga. Namun restoran ini sudah ada di Jakarta pada 2012 lalu. Restoran yang ada di bawah bendera PT Senantiasa Hoki yang dibidani Andrew Suhalim dan Ananda Hary akan membuka cabang di beberapa tempat, seperti di Makassar yang akan dibuka pada 21 Mei 2015.

Bertrand Antolin. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

"Untuk cabang-cabang di kota lain, seperti di Bali, Lombok dan lain-lain kami memang akan mengandeng patner-patner bisnis untuk mengembangkan MAKAN² KOPI TM," terang Andrew Suhalim di tempat yang sama.

Sementara bagi Betrand Antolin ini merupakan yang pertama terjun ke dunia kuliner secara serius. "Karena selama ini saya memasak itu dengan hati dan tidak untuk komersil. Karena memasak dengan hati hasilnya sangat berbeda dengan memasak untuk komersial. Tapi ini menjadi tantangan buat saya untuk memadukan itu," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini