Sukses

Penyanyi Ini Pernah Temani Pejabat, Didi Petet Meninggal Dunia

Pengakuan seorang penyanyi yang pernah menemani pejabat menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1.Penyanyi Ini Mengaku Pernah Temani Pejabat Kencan Singkat
 Beragam komentar dan bantahan meluncur dari bibir para artis menyusul terbongkarnya praktek prostitusi yang melibatkan kalangan selebriti. Banyak dari para artis itu yang membantah pernah terlibat dari bisnis esek-esek ini.

Tapi tidak halnya dengan penyanyi Cupi Cupita. Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat ini mengaku pernah beberapa kali menerima 'order' untuk menemani pejabat daerah.


2. Anak Didi Petet: Bapak Memang Sakit
Kesedihan atas kepergian aktor senior Didi Petet, sangat dirasakan keluarga. Bahkan salah satu anaknya, Jaro, tak kuasa menahan tangis.

Ia belum sanggup memberikan keterangan apapun, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon. "Aku juga nggak tahu ya sakit apa. Tapi memang bapak sempat sakit kemarin," terang Jaro.


3. Duo Serigala Sempat Tergiur Tawaran Pria Hidung Belang
Duo Serigala yang diawaki Pamela Savitri dan Ovi Sovianti tak menampik sempat tergiur dengan ajakan tidur dari pria hidung belang. Pasalnya, lewat sebuah kencan singkat, uang puluhan juta masuk ke rekening mereka dengan mudah.

"Iya sempat tergiur ya. Banyak yang menawarkan, kami mempertimbangkan saja sih," kata Pamela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/5/2015).


4. Seksinya Melissa Benoist di Trailer Perdana Supergirl
Usai dibuat bersedih dengan kegagalan serial Constantine di musim pertama, harapan para penggemar serial DC Comic untuk melihat superhero di layar televisi agaknya kembali terbuka lewat kedatangan Supergirl di saluran CBS.

Pemerannya pun tak sembarangan, yakni aktris seksi Melissa Benoist yang banyak dibicarakan berkat peran besar di serial Glee serta kepiawaian akting di film Whiplash yang pada awal 2015 kemarin menyabet tiga piala Oscar.

5. Didi Petet akan Dimakamkan di Depan Makam Bung Hatta
Aktor senior Didi Petet, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (15/5/2015), pukul 05.30 WIB. Sebelumnya ia sempat menderita asam lambung. Almarhum kini berada di rumah duka, di kawasan Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

"Sudah dua hari drop, dan meninggalnya karena sakit asam lambung," tutur Gauli, menantu Didi Petet, saat ditemui kediaman Didi Petet, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.