Sukses

TaeTiSeo Jajal Berakting dengan Muncul di Drama Producer

Trio cantik TaeTiSeo menjajal kemampuan aktingnya dengan muncul di drama terbaru Producer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Trio cantik yang merupakan sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo akan menjajal kemampuan aktingnya dalam drama terbaru Producer. TaeTiSeo akan memeriahkan drama yang dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, mulai dari Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin hingga IU.

TaeTiSeo akan memerankan karakter asli mereka sebagai penyanyi. Jadi, TaeTiSeo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun sama sekali tak kesulitan dengan perannya sebagai bintang tamu itu.



"Kami akan membangun cerita yang nyata di drama ini. Jadi, kami akan menampilkan karakter yang nyata juga, tak hanya fiksi saja," ujar wakil dari tim produksi Producer, diwartakan The Korea Herald, Jumat (15/5/2015).

Drama Producer bercerita mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya. Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka.

Producer memang menjadi drama yang paling ditunggu penikmatnya karena dibintangi Kim Soo Hyun. Selain itu, Producer ini juga ditulis oleh Park Ji-eun yang mengarang drama Man From the Star.



Sementara itu, TaeTiSeo dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan proyek musik terbaru. TaeTiSeo juga akan hadir dengan karyanya sekitar November atau Desember tahun ini.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini