Sukses

Paul McCartney Angkat Bicara Soal Perselisihan Oasis

Paul McCartney ingin Noel dan Liam Gallagher kembali akur.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau duo bersaudara band Oasis, Noel dan Liam Gallagher sedang tak akur. Paul McCartney pun buka suara soal ini.

"Saya tak tahu apakah mereka akan berbaikan," jawabnya dalam sesi tanya jawab dengan fans di Jepang belum lama ini.

"Akan bagus (bila berbaikan) karena saya pikir semua orang suka bila saudara akur dan bersatu. Sayang sekali karena mereka hebat bersama-sama. Seperti saudara pada umumnya, mereka gila. Akan sangat baik bila mereka bersama," tambahnya seperti dilansir paulmccartney.com, baru-baru ini.

Ilustrasi Oasis

Paul McCartney pun tak lupa memberi saran terhadap duo pentolan Oasis tersebut.

"Berkumpul lah dan membuat musik bagus! Tapi mereka harus menginginkannya. Saya rasa banyak yang menginginkan mereka untuk melakukannya. Mereka orang-orang asyik!" pungkas Paul McCartney.

Noel dan Liam Gallagher

Oasis bubar 2009 lalu. Semenjak itu Noel dan Liam Gallagher sering digosipkan akan membentuk kembali band tersebut meski hal itu bolak-balik disangkal oleh Noel yang kini sibuk dengan bandnya sendiri, Noel Gallagher's High Flying Birds. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.