Sutradara Fault in Our Stars Besut Film X-Men Baru

Oleh Ade Irwansyah pada 14 Mei 2015, 19:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2015, 19:00 WIB
Sutradara Fault in Our Stars Besut Film X-Men Baru
Perbesar
Studio film Fox telah mengontrak Josh Boone sebagai sutradara pecahan X-Men, The New Mutants.

Liputan6.com, Los Angeles Franchise X-Men kian berkembang. Setelah trilogi X-Men pertama berlanjut dengan prekuel First Class dan Days of Future Past serta kisah pecahan (spin-off) Wolverine, studio film Fox tengah menyiapkan satu lagi kisah pecahan dari jagat X-Men, yakni The New Mutants.

Diwartakan Variety, Rabu (13/5/2015), Fox telah mengontrak Josh Boone sebagai sutradara pecahan X-Men, The New Mutants. Boone sebelumnya membesut The Fault in Our Stars.

Boone akan ikut menulis naskah filmnya bersama Knate Gwaltney. Film remaja romantis The Fault in Our Stars memberi keuntungan yang mengejutkan bagi Fox. Dengan modal bujet USD 12 juta atau setara Rp 156,6 miliar, filmnya meraup untung USD 300 juta atau Rp 3,9 triliun dari seluruh dunia.

The Fault in Our Stars

Josh Boone adalah pilihan yang pas untuk menyutradarai The New Mutants. Di jagat X-Men, para mutan di komik seri ini adalah remaja-remaja berkekuatan super yang bersekolah di sekolah khusus mutan milik Profesor X.

Seri komik yang rilis pertama tahun 1983 ini sekarang sudah rilis tiga seri. Seri ketiga mulai terbit sejak 2009.

X-Men: Days of Future Past memiliki unsur drama yang kuat dengan intrik yang lebih seru dari trilogi X-Men dan X-Men: First Class.

Film terakhir franchise X-Men, X-Men: Days of Future Past menghasilkan banyak uang bagi Fox yakni USD 748 juta atau Rp 9,7 triliun dari seluruh dunia. Fox saat ini punya dua film jagoan dari jagat X-Men siap tayang tahun depan, Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds (rilis 12 Februari) dan lanjutan Days of Future Past, X-Men: Apocalypse (rilis 27 Mei). (Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya