Sukses

Xiumin EXO Diminta Bermesraan dengan Hani EXID

Xiumin `EXO` diminta untuk mendekatkan diri hingga bermesraan dengan personel girl band EXID, Hani.

Liputan6.com, Seoul: Xiumin merupakan personel boy band ternama K-Pop EXO. Sementara, Hani adalah member group idol EXID. Xiumin dan Hani yang berbeda manajemen disatukan dalam variety show Crime Scene 2 dalam edisi Cruise Murder Case yang tayang di stasiun televisi Korea jTBC.

Xiumin dan Hani akan melakukan simulasi mengenai sebuah pembunuhan yang dilakukan di sebuah kapal pesiar mewah. Xiumin dan Hani akan bertindak sebagai TTM, teman tapi mesra, hubungan tanpa status namun seperti pasangan yang tengah menjalin hubungan, diwartakan Star Daily, Rabu (13/5/2015).

Xiumin, personel EXO, yang ikut dalam variety show Crime Scene 2

Sutradara Jang Jin akan berperan sebagai detektif. Kemudian, Hong Jin sebagai kapten kapal. Hani sebagai kru kapal dan Xiumin menjadi manajer kapal pesiar tersebut.

Saat mulai berakting, Xiumin mulai melakukan pendekatan kepada Hani, dengan mulai berbincang-bincang. "Kita akan berperan sebagai TTM-an," ungkap Xiumin yang membuat semua orang melihat ke arah Xiumin.

Hani--personel girl band EXID--yang akan disatukan dengan Xiumin dalam variety show Crime Scene 2

Hani sempat kaget dengan pernyataan Xiumin. Rupanya Hani juga tersipu tapi langsung menyangkalnya dengan keras, mengungkapkan akan tampil terbaik demi penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini