Sukses

Persalinan Sarwendah Disiarkan Secara Langsung?

Proses persalinan anak pertama Sarwendah Tan dan Ruben Onsu juga dilirik pihak stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Proses persalinan anak pertama Sarwendah Tan dan Ruben Onsu juga dilirik pihak stasiun televisi yang berniat untuk menyiarkan momen spesial itu secara langsung.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015), Sarwendah tak menampik kalau dirinya sudah ditawari siaran langsung. Namun, Sarwendah enggan membocorkan masalah tersebut ke awak media.

Ruben Onsu dan Wenda Tan

"Tawaran (menyiarkan proses persalinan) memang sudah ada, tapi nggak tahu lah aku," tutur perempuan yang dinikahi Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013.

Ditemani Ruben Onsu, Sarwendah menjalani pemotretan di tepi danau yang diabadikan fotografer ternama, Rio. (foto: instagram.com/riomotret)

Sejauh ini, dikatakan Sarwendah, ia dan Ruben Onsu belum memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Mantan personel Cherrybelle ini memilih menyerahkan semua urusan tersebut kepada manajemen.

Sarwendah mendapat hadiah mobil mewah dari suami tercintanya, Ruben Onsu. (foto: instagram.com/sarwendah29)
 "Kalau itu aku nggak ngurusin. Biar manajemen saja yang mengurusnya. Aku fokus dengan persalinan saja," tutup Sarwendah Tan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.