Sukses

Donghae Super Junior Masih Ragu Ikut Wamil

Meski lulus tes kepolisian, Donghae `Super Junior` masih ragu mengikuti wajib militer. Lalu, alasannya apa?

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai artis pria Korea Selatan melakukan wajib militer, termasuk Shindong dan Sungmin `Super Junior`. Mengikuti jejak rekannya, Donghae juga dikabarkan akan mulai wamil.

Donghae telah berhasil melakukan tes masuk kepolisian untuk tugas negaranya. Saat ini, Donghae hanya tinggal menunggu konfirmasi dan jadwal tugas barunya sebagai seorang polisi.



Meski lulus tes kepolisian, Donghae `Super Junior` masih ragu mengikuti wajib militer. Agensi yang mengasuh Donghae, SM Entertainment, mengatakan, penetapan wamil Donghae masih belum jelas.

"Memang benar Donghae telah lulus tes kepolisian. Namun Donghae masih belum mengetahui kapan akan mulai melakukan kewajibannya itu," ujar wakil dari SM Entertainment, diwartakan KPopstarz, Rabu (13/5/2015).



Donghae merupakan seleb 86-line--artis kelahiran tahun 1986--hingga usianya telah matang mengikuti wamil. Namun tanggal dan jadwal Donghae wamil belum keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.