Artis yang Ngaku Pernah Ditawar, Cut Tari Dikabarkan Hamil

Oleh Aditia Saputra pada 13 Mei 2015, 11:40 WIB
Diperbarui 13 Mei 2015, 11:40 WIB
Baby Margaretha
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta 1. Artis-artis Ini Ngaku Pernah Ditawar Sampai Miliaran Rupiah
 Fenomena artis prostitusi online sedang ramai dibicarakan. Hal ini berawal sejak ditangkapnya seorang artis berinisial AA yang karena melakukan prostitusi. Cerita pun semakin melebar di kalangan artis. Apalagi, hal ini dianggap bukanlah sesuatu yang baru.

Beberapa nama artis bahkan terang-terangan mengaku jika mereka pernah ditawar untuk diajak berkencan dengan bayaran yang sangat tinggi. Dari mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah.


2. Cut Tari Dikabarkan Hamil, Ini Kata Indra Herlambang
 Cut Tari sudah sejak awal tahun 2014 lalu, hidup menjanda setelah bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata. Sejak itu, belum lagi terdengar kalau Tari menikah lagi. Namun, baru-baru ini tersiar kabar kalau ibu satu anak ini hamil lagi.

Mendengar kabar itu, tentu saja Indra Herlambang, sahabat Cut Tari kaget. Ia tak pernah tahu kalau Tari berbadan dua. "Hah hamil? Yang benar nih? Kalau benar, gue tanya sekarang," ujar Indra, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (12/5/2015).


3. Ini Orang yang Melarang Dimas Beck Pacari Laudya Cynthia Bella
Pasca putus dengan Chicco Jerikho, Laudya Chyntia terlihat dekat dengan rekannya di Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck. Keduanya tak jarang umbar foto-foto yang menunjukkan keakraban di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, beberapa kalimat mesra pun terselip dari foto-foto yang diunggah itu. Teranyar, empat hari lalu, tepatnya 8 Mei 2015, Dimas mengunggah foto yang berisi ucapan selamat ulangtahun dari Bella. Di kartu ucapan itu, Bella menulis begini, "Happy Birthday Didim Sayang. Love U Dim.."


4. Komentar Pedas Farhat Abbas Soal Prostitusi Online
Heboh prostitusi artis online di Tanah Air agaknya membuat Farhat Abbas gatal untuk berkomentar. Melalui akun Twitter pribadinya, pengacara muda itu mengkritisi sikap masyarakat yang dinilai terlalu melebih-lebihkan kasus tersebut.

Ia juga menyayangkan profesi artis yang terus disangkut-pautkan dengan peristiwa itu.

"Penangkapan dan pengumuman oknum artis dan germo jadi blunder dan membuat suasana nggak nyaman, tak ada kepastian bahkan terjadi fitnah, sungguh sangat mencoreng profesi artis indonesia! Mana artis yg anggota DPR? Mana suara dan aksimu yg membela baik buruk rekan profesimu?" kicau @Farhatabbaslaw, Rabu (12/5/2015)


5. Shaheer Sheikh Lepaskan Kerinduan Bersama Keluarga di India
Kerinduan Shaheer Sheikh terobati. Aktor asal India tersebut akhirnya dapat melepas kangen bersama keluarga di India. Shaheer tampak sangat bahagia bertemu orang-orang terkasih yang selalu mendukungnya.

Pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata ini sempat pulang ke India untuk keperluan syuting sinetron terbarunya bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal.