Sukses

Muncul Lagi di Layar Kaca, BBB Masih Bisa Eksis?

Menurut Melly Goeslaw, BBB memiliki semangat yang tinggi untuk kembali eksis.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang diawaki Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Chyntia Bella, Chelsea dan Olivia dan Ayushita kembali muncul di layar kaca. Mereka mengisi sebuah reality show yang mengangkat kehidupan di balik layar para personel BBB tersebut.

Sekedar mengingatkan, grup bentukan Melly Goeslaw ini sudah lama sekali tak kumpul bareng. Terakhir, mereka reuni lewat lagu Cinta Hati-hati yang masuk di album Balance (2013). Sejak itu, BBB tak terlihat bentuknya.

Dimas Beck. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Maklum, kelima personel BBB amat sibuk di layar kaca. Mereka punya jadwal syuting atau pun manggung masing-masing. Inilah yang jadi kendala.

"Tantangannya adalah mengatur dan mengorbankan jadwal masing-masing untuk syuting BBB ini. Yah pasti manajer masing-masing yang jadinya pusing," kata Ayushita di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Tak cuma soal jadwal, BBB juga dihadapkan dengan usia personel yang kian bertambah dan makin dewasa. "Misalnya ya, kalau dulu si Chelsea itu sering jadi adik-adikan kami. Sekarang justru dia yang dewasa," timpal Dimas Beck.

Melly Goeslaw. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Lalu, apakah kemunculan BBB di layar kaca bisa kembali bikin grup ini eksis lagi? Melly punya jawabannya. "Kami berangkat dari semangat reuni ketika ulangtahun ke 8 beberapa waktu lalu. Kami lihat semangat yang besar untuk membuat grup ini muncul lagi. Ada keinginan untuk membuat proyek yang lebih besar dari yang pernah kami buat sebelumnya," ujar Melly. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini