Sukses

Ungkap Fico Fachriza yang Hampir Cinlok dengan Marissa Nasution

Fico Fachriza kagum dengan sosok lawan mainnya dalam film Epen Cupen, Marissa Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita menarik seputar film komedi Epen Cupen yang tayang di bioskop mulai Rabu (13/5/2015) ini. Salah satu bintangnya, stand up comedian Fico Fachriza mengungkapkan kalau dirinya hampir mengalami cinlok (cinta lokasi) dengan pemeran lainnya, artis cantik Marissa Nasution.

"Orangnya open banget, baik, nggak sombong. Saya hampir cinlok dengannya," ujar Fico berseloroh saat bertemu Liputan6.com baru-baru ini.

"Saya pikir tadinya cewek cantik kayak gitu, mahal, sombong, ternyata baik banget. Cerita kalau artis itu sombong bohong, saya ga pernah ketemu artis sombong," tambahnya.

Marissa Nasution (liputan6.com/Faisal R Syam)

Epen Cupen diangkat dari serial YouTube berjudul sama. Berkisah tentang seorang pemuda asal Papua yang berusaha mencari kembarannya di Jakarta, film yang disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar dan dibintangi sejumlah nama seperti Babe Cabita, Klemen Alwi Celo, Fico Fachriza, Marissa Nasution, Edward Gunawan, dan Nato Beko ini diharapkan mampu mengocol perut Anda dengan maksimal.

Marissa Nasution (liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski dunia perfilman tengah ramai dengan film-film produksi Hollywood, Fico Fachriza masih berharap kalau penonton tetap berbondong-bondong menonton film komedi karya anak bangsa ini.

"Film ini kaya warna, mengangkat komedi timur yang jarang diangkat. Selera sih, tapi lucu, nggak rugi. Banyak pesannya juga," pungkas Fico Fachriza.

Penasaran dengan Epen Cupen? Simak trailernya berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini