Sukses

Sulli Absen, Personel f(x) Lainnya Langsung Terkenal

Sulli f(x) yang hengkang disebut memberikan kesempatan kepada personel lainnya untuk lebih terkenal. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Sulli memang dikenal sebagai personel f(x) yang tengah absen. Sulli disebut-sebut lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza.

f(x) melakukan pengambilan gambar untuk video iklan terbaru yang dibintangi tanpa Sulli. Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment memang telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

Publik menyebutkan jika Sulli yang absen membuat personel f(x) lainnya mendapatkan kesempatan menjadi lebih terkenal. Hal itu dialami Amber dan Luna. Amber makin terkenal setelah main di variety show Real Men - Women’s Army Special Episode. Sementara, Luna ditawari berakting di film anak-anak.



Publik pun percaya jika Sulli yang tengah absen memang merupakan strategi pemasaran dari SM Entertainment, diwartakan TV Daily, Selasa (12/5/2015). Namun nama Sulli menjadi tercemar di kalangan penggemar. Bahkan, menyebut Sulli sebagai personel yang egois karena meninggalkan rekan-rekannya.

Sulli dengan wajah cantiknya memang menonjol di f(x), membuat dirinya dilirik membintangi produk ternama Korea.

"f(x) tanpa Sulli tampaknya jauh lebih baik dibandingkan harus berhadapan dengan personel yang memiliki imej malas di atas panggung karena alasan pribadi," tulis pengguna [+312, -9].

"Jujur saja, Sulli tak memiliki kelebihan lain selain wajahnya yang cantik. Namun personel f(x) lainnya juga tak jelek-jelek amat bahkan cantik. Tanpa Sulli, personel f(x) lainnya punya kesempatan bersinar untuk menunjukkan bakatnya," tambah pengguna [+69, -3].


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini