Sukses

Pevita Pearce Pose Sensual di Depan Kamera

Pevita Pearce mengunggah fotonya saat melakukan pemotretan dengan posenya yang begitu sensual.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce bisa dikatakan salah satu artis perempuan yang menjadi idaman pria. Bagaimana tidak, paras cantik serta bakat aktingnya mampu membuat lelaki terpesona. Wajahnya pun seolah sempurna, termasuk saat melakukan pemotretan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (11/5/2015), Pevita Pearce menghebohkan followers-nya dengan foto yang diunggahnya. Foto tersebut menunjukkan wajah sensual Pevita di depan kamera. Ia tampak tak mengenakan atasan alias seperti topless.

Pevita Pearce. (foto: instagram.com/pevpearce)

"Behind the scene with my cray team @dierabachir @bubahalfian @gadutism @mixrhoo," tulis Pevita sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Namun foto seperti topless itu bukan berarti Pevita Pearce melakukan sesi pemotretan tanpa menggunakan baju. Sensualitas yang terpancar di wajah mantan kekasih Nino RAN ini juga didukung riasan wajah serta rambutnya dibuat sedikit berantakan.

Pevita Pearce tampak begitu sensual saat melakukan pemotretan. (foto: Instagram.com/pevpearce)

Di foto lain yang diunggah pemain film 5 cm ini tampak seksi. Pevita Pearce berpose dengan memamerkan bagian pundaknya dibalut jaket bulu tebal di bagian dadanya. Wajahnya terlihat sensual seperti pada foto sebelumnya yang sengaja dibuat hitam-putih.

Adik Keenan Pearce ini rupanya mengenakan tube dress dalam sesi pemotretan tersebut. Meski tanpa ekspresi di depan kamera, wajah Pevita Pearce tetap menyedot perhatian followers-nya. Foto seperti toplessnya itu mirip dengan foto yang pernah dilakukan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.(Fir/Mer)

Pose Pevita Pearce saat melakukan pemotretan bersama Diera Bachir. (foto: instagram.com/pevpearce)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini