Sukses

Dalam Hitungan Menit, Tiket Fan Meeting Yoochun Diserbu Penggemar

Yoochun `JYJ` telah dinanti penggemar. Buktinya, tiket fan meeting bersama Yoochun diserbu penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Dalam acara 2015 Park Yoo Chun Fanmeeting ′Housewarming Party: Epi 2, Yoochun `JYJ` berharap menghabiskan momen indah dengan penggemar. Fan meeting itu dilangsungkan untuk merayakan acara ulang tahun Yoochun akan berlangsung di Korea University Hwajung Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 30 dan 31 Mei.

Rupanya kehadiran personel JYJ itu telah dinanti penggemar. Buktinya, tiket fan meeting Yoochun langsung diserbu penggemar dalam hitungan menit, diwartakan Nate, Selasa (12/5/2015).



Penjualan tiket yang dilakukan pukul 8:00 pagi waktu setempat membuat heboh di situs penjualannya. Akibatnya, 4.500 tiket yang ditawarkan langsung ludes dibeli hanya dalam lima menit.

Sebuah laporan menyebutkan, penggemar Yoochun memang memberikan animo besar atas acara yang digelar Yoochun. Penggemar pun banyak yang kecewa akibat tak mendapatkan tiket.



Mereka meminta penyelenggara kembali mebuka penjualan tiket sesi kedua. Hingga saat ini, agensi yang mengasuh Yoochun--C-JeS Entertainment--belum memberikan konfirmasi mengenai rencana itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.