Sukses

Park Shin Hye Semangat Bertemu Penggemar

Park Shin Hye semangat bertemu penggemarnya dalam fan meeting yang berlangsung. Seperti apa ceritanya? [Foto: YaKorea].

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye merupakan aktris papan atas Korea Selatan yang dikenal baik hati dan ramah kepada penggemarnya. Buktinya, dalam waktu yang hampir bersamaan, Park Shin Hye menggelar fan meeting hanya untuk menyapa penggemar.

Park Shin Hye menghadiri acara yang diselenggarakan produk fesyen Millet baru-baru ini di Seoul, Korea Selatan. Di acara tersebut, Park Shin Hye menyempatkan diri berfoto hingga membubuhkan tanda tangan untuk penggemarnya, dilansir dari The Korea Herald, Senin (11/5/2015).



Saat menghadiri fan meeting, Park Shin Hye yang biasanya tampil feminin menunjukkan sisi lain dari dirinya dengan bergaya sporty. Park Shin Hye mengenakan celana legging, jaket dengan dalaman kaus disertai sepatu kets.



Selain itu, acara seupa juga akan digelar 15 Mei mendatang. Kali ini, 100 penggemar beruntung yang bisa bertemu dengan Park Shin Hye. Di acara itu, Park Shin Hye dijadwalkan untuk berbincang-bincang bersama penggemar.

Penggemar terpilih itu telah membeli produk yang dibintangi Park Shin Hye. Sementara itu, Park Shin Hye akan bermain dalam film terbaru Beauty Inside yang akan mulai tayang tahun ini.

Foto: The Korea Herald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.