Sukses

Kylie Jenner Konfirmasi Dirinya Bukan Penikmat Seks

Kylie Jenner berusaha mengonfirmasi dirinya bukan penikmat seks seperti yang ada dalam video.

Liputan6.com, Los Angeles: Kylie Jenner kembali menjadi sorotan karena sebuah video saat dirinya mengakui sebagai penimat seks tersebar luas. Di video, Kylie Jenner seolah menyebutkan, seks itu sangat menyenangkan.

Di video, Kylie Jenner menyebutkan dirinya mengatakan, ayam foreng (fried chicken) bukan seks (f***). Kylie Jenner menjelaskan jika video itu jadi tak jelas karena ucapan dari mulutnya yang keluar sama-samar.

"Saya memang tengah mereka video dan mengatakan ayam goreng yang saya makan memang enek. Namun orang-orang justru salah mengartikannya," ujar Kylie Jenner, dilansir dari Us Magazine, Senin (11/5/2015).



"Saya benar-benar tak mengatakan itu. Maaf jika saya mengecewakan kalian. Saya bukan anak yang liar," tambah Kylie Jenner berusaha menjelaskan duduk perkaranya.

Rupanya di video itu, Kylie Jenner terdengar membisikan sesuatu sambil menggigit ayam goreng dengan wajahnya yang tampak berhasrat. Selanjutnya, ucapan `Oh My God (Oh Tuhanku)` keluar dari mulut Kylie Jenner.

Video itu sempat heboh karena Kylie Jenner seolah tengah menikmati ayam goreng yang dianalogikan menjadi sesuatu yang berbau seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini