Sukses

Hayley Williams `Paramore` Bintangi Videoklip Baru Taylor Swift

Tak hanya Hayley Williams, Ellie Goulding juga akan turut serta.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis band rock Paramore, Hayley Williams bintangi videoklip terbaru Taylor Swift Bad Blood. Ia akan memerankan sebuah karakter bernama The Crimson Curse. Tak hanya Hayley Williams, Ellie Goulding juga akan turut serta.

Taylor Swift (Martin Schoeller/TIME)

Hal itu terungkap dalam sejumlah poster bergaya film yang diposting Taylor Swift ke Instagramnya baru-baru ini. Selain Hayley Williams dan Ellie Goulding, model pakaian dalam Lily Alridge, aktris Zendaya, dan bintang reality show Gigi Hadid juga dipastikan turut berperan serta.

Hayley Williams dan Taylor Swift (dok. ouchpress.com)

Video `Bad Blod` dijadwalkan akan tayang premier 17 Mei 2015 nanti dalam ajang Billboard Music Awards 2015. Dengan nama-nama tenar di atas, dipastikan videoklip Bad Blood ini digarap dengan sangat serius, apalagi dengan sutradara sekelas Joseph Khan yang sebelumnya juga mengarap video Blank Space.

Ellie Goulding (Foto: hdfons.com)

`Bad Blood` adalah single terbaru album 1989 yang laris manis di pasaran. Sebelumnya, single Shake It Off, Blank Space, dan Styles telah lebih dahulu rilis.

Akan seperti apa ya `Bad Blood`? Kita nantikan saja.(Gul/Mer)

 

Meet The Crimson Curse. @yelyahwilliams #BadBloodMusicVideo

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.