Sukses

Victoria Beckham Dianggap sebagai Tamu Hotel Paling Buruk

Kebiasaan buruk Victoria Beckham saat berada di hotel terungkap hingga ia dianggap sebagai tamu hotel terburuk.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Beckham kembali menjadi perbincangan. Istri David Beckham ini dianggap sebagai tamu hotel paling buruk. Bahkan Victoria kerap membuat para pekerja hotel seperti mengalami mimpi buruk ketika berurusan dengannya.

Anggapan itu muncul ketika Victoria Beckham menginap di Meadowood Napa Valley Resort. Dilansir laman E Online, Minggu (10/5/2015), aktris cantik ini kerap berulah setiap kali sedang di hotel. Kejadian tersebut terungkap setelah beberapa tahun terakhir dirahasiakan.

"Setiap kali dia (Victoria Beckham) meninggalkan kamar hotel, banyak perubahan yang terjadi di dalamnya. Dia juga mengganti handuk-handuk yang ada, para pelayan juga harus mengganti seprai yang berantakan, serta membutuhkan tenaga lebih untuk membersihkan kamar itu," ujar seorang sumber.

Seolah tidak terima dengan tuduhan tersebut, Victoria Beckham langsung memberi bantahan. Mantan personel Spice Girl ini mengatakan semua kabar tentang perbuatannya di hotel sama sekali tidak benar.

David dan Victoria Beckham. (foto: powericare)

"Tidak, itu adalah suatu kebohongan. Ini benar-benar omong kosong dan tentu saja tidak benar. Pengacaraku sedang mempelajari hal tersebut," ungkap Victoria Beckham.

Ibu Brooklyn ini seolah tak terima dengan tuduhan pihak hotel tersebut. Victoria Beckham merasa sama sekali tidak pernah membuat kamar hotel menjadi hancur lebur setelah dirinya menginap. 

Victoria Beckham

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini