Sukses

Desy Ratnasari Siap Naik Ranjang

HUBUNGAN asmara artis Desy Ratnasari dengan pengusaha kaya Irwan Danny Musri mendekati tiang pelaminan. Kegagalan pernikahaan dengan suami sebelumnya tak membuat artis asal Sukabumi, Jawa Barat, itu mengurungkan harapannya untuk bisa menjalani bahtera rumah tangga dengan Irwan. "Justru sedang m...

HUBUNGAN asmara artis Desy Ratnasari dengan pengusaha kaya Irwan Danny Musri mendekati tiang pelaminan. Kegagalan pernikahaan dengan suami sebelumnya tak membuat artis asal Sukabumi, Jawa Barat, itu mengurungkan harapannya untuk bisa menjalani bahtera rumah tangga dengan Irwan. "Justru sedang membentuk sebuah wadah untuk proses belajar memahami dan membentuk pondasi kehidupan kita," ujar artis yang sudah menikah dua kali ini. Bagi Desy, keinginannya untuk bersuami pengusaha distributor jam bermerek terkenal itu hal yang wajar. Apalagi, ia sudah mengetahui sedikit banyaknya tentang sang kekasih. Di mata Desy, Irwan adalah sosok pria yang humoris, baik, dan penuh perhatian. Ini terlihat dengan dukungan Irwan dalam kuliahnya. Bahkan, Irwan juga sudah dekat dengan anak semata wayangnya, Nasywa Natania Hamzah--putri hasil pernikahannya dengan Sammy Hamzah. "Nasywa kepada mas Irwan memperlihatkan perilaku yang nyaman," ujar pelantun Tenda Biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini